Cara Mencuri Chip Poker - Kejuaraan Dunia Poker - Ince: Terkenang Perlakuan Fergie, Saat Gagal Tes Medis

Cara Mencuri Chip Poker - Kejuaraan Dunia Poker - Ince: Terkenang Perlakuan Fergie, Saat Gagal Tes Medis 

Texaspoker cc adalah poker online dengan uang asli terpercaya - MANCHESTER – Keputusan mengundurkan diri Sir Alex Ferguson dari kursi kepelatihan Manchester United akhir musim nanti cukup mengejutkan banyak kalangan. Menurut pelatih yang telah berada di Old Trafford sejak musim 1986 silam itu, keputusannya pensiun merupakan keputusan tepat.

Meski tak sedikit yang menyayangkan keputusan tersebut. Mantan punggawa Setan Merah, Paul Ince pun mengaku syok dengan keputusan yang telah mempersembahkan 49 gelar dalam 27 musim untuk United itu.

Ince mengungkapkan bahwa takkan mudah bagi United untuk mencari suksesor Ferguson. SeCara Mencuri Chip Poker - Kejuaraan Dunia Poker - Ince: Terkenang Perlakuan Fergie, Saat Gagal Tes Medis lain karena prestasi yang fenomenal, pria Skotlandia itu telah menjadi ikon Manchester Merah, demikian penilaian Ince.

“Dia telah melakukan banyak hal, Anda tidak akan pernah dapat melihat sosok sepertinya lagi,” tegas Ince, seperti dilansir Sport360, Rabu (8/5/2013).

Ince kemudian mengisahkan bagaimana Ferguson meyakinkan dirinya untuk berlabuh di Old Trafford dari West Ham United musim 1989 silam. Padahal saat itu Ince gagal tes medis.

“Saya ingat pertama kali saya bergabung dengan Manchester United. Saya gagal tes medis dan saya pikir kepindahan saya ke Manchester United juga akan gagal. Caranya memperlakukan saya sepCara Mencuri Chip Poker - Kejuaraan Dunia Poker - Ince: Terkenang Perlakuan Fergie, Saat Gagal Tes Medis erti seorang anak dan saya tidak akan pernah melupakan momen tersebut,” kisahnya.